Lorenzo dan Spies Absen di Race MotoGP Australia – Stoner di Ambang Persiapan Selebrasi Juara

Race MotoGP Australia yang sebelumnya menjanjikan pertarungan sengit antara calon kuat juara dunia 2011 Stoner dengan juara bertahan 2010 Lorenzo tidak akan terlihat. Hal ini disebabkan Lorenzo tidak akan ikut race tersebut setelah mengalami cedera cukup serius di empat jarinya karena crash pada lap terakhir sesi warm up. Bahkan jari manis kirinya sampai putus sehingga ia segera diterbangkan ke Melbourne untuk segera menjalani operasi.

Dengan absennya Lorenzo, sepertinya Stoner di ambang persiapan selebrasi juara dunianya tahun ini. Karna cukup baginya finish di posisi keenam maka ia tak akan terkejar lagi.

jari manis kiri Lorenzo putus

jari manis kiri Lorenzo putus

Disaster for Yamaha

Nampaknya pekan ini menjadi pekan yang sangat buruk bagi bagi Tim Yamaha Factory Racing. Karena bukan hanya Lorenzo yang harus absen. Ben Spies team mate-nya pun memastikan diri terlebih dahulu absen dari race karena mengalami benturan keras di kepala saat babak kualifikasi yang membuatnya sulit konsentrasi. Karna hal tersebut tim memutuskan Spies mundur dari race agar tidak membahayakan pembalap lain.

Yah, sepertinya race akan berjalan kurang seru dengan absennya para punggawa Yamaha. Karena hanya tim ini lah yang menjadi pengganggu laju Stoner di depan sehingga race menjadi tidak membosankan.

3 responses to “Lorenzo dan Spies Absen di Race MotoGP Australia – Stoner di Ambang Persiapan Selebrasi Juara

  1. Ping balik: Qualification Result MotoGP Malaysia – Pedrosa Pole, Repsol Honda Lanjutkan Dominasi | Hidup Yang Selalu Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s