Ban Corsa Tubeless Mudah Benjol…???

Sudah 2 kali selama 2 tahun ini saya menggunakan ban tubeless merk Corsa ring 18 tapak 110 untuk motor Tiger saya. Namun 2 kali pula permasalahan yang sama terjadi pula sehingga menyebabkan harus ganti ban. Yaitu muncul benjolan besar, klw pada ban pertama hanya terjadi satu benjolan, pada ban kedua lebih parah hingga 4-5 benjolan.

Hal itu (dua kali) terjadi pada usia ban sekitar 1 tahunan. Apakah memang cuma 1 tahun usia ban tersebut bisa dipakai? Padahal garis-garis ban masih nampak tebal. Selain benjolan, karet ban memang terlihat retak-retak menunjukkan rapuhnya ban tersebut.

Karna sudah 2 kali mengalami hal ini. Terpaksa saya harus beralih mencoba kualitas merk lain.

10 responses to “Ban Corsa Tubeless Mudah Benjol…???

    • wah kasihan banget ya….
      harusnya klem ke pabriknya/marketing.
      pengalaman saya pakai mizzle, setiap benjol saya minta ganti baru.
      hasilnya saya puas karena dapat 3x baru dan yg terakhir 3 thn masih bagus.

  1. tusuk aja dari samping, pake jarum beres…bs dipake lagi ampe garis2 ban tipis, jangan beli ban baru, kalo diganti sama toko ditempat beli ok ok aja sih…hehehee

Tinggalkan Balasan

