Penyesalan Terindah

image

Saya sadar kita tak perlu bicara tapi entah mengapa saya berprasangka hati kita selalu terpadu dan pikiran senantiasa bercengkrama.

Saya sadar kita tak perlu bertemu namun saya bahagia dalam penyesalan bahwa jalan yg saya tempuh telah membawamu kepada kebahagiaan. Maka kita bertemu pada sebuah tujuan, lalu apa bedanya?

Hanya kegoisan kita lah yang akan membedakan itu, dan beruntunglah ketika atas rahmat Allah hati kita menjadi lembut sekalipun hasrat dan keinginan di dalamnya meronta-ronta

Fa shabrun jamiil wallahul musta’aan, itulah ungkapan terindah dari Nabi Ya’kub tatkala menahan rindu yang mengharu biru kepada Nabi Yusuf ‘alaihimas salaam.

Tinggalkan Balasan

