Rossi Membantah dirinya akan Pensiun

Sebagaimana yang telah saya tulis di artikel di sini bahwa Rossi akan segera pensiun di akhir musim ini, ternyata Vale segera membantah rumor yang diangkat oleh media Inggris, Telegraph tersebut di akun twitternya sebagai berikut: “Ciao guys! Rumor pensiunku di akhir musim tidak benar. Sampai jumpa di Le Mans,”

Well… Dengan adanya pernyataan langsung dari Rossi tentu hal ini menguatkan pernyataan sebelumnya yang pernah ia ungkapkan: “Saya datang ke sini pada akhir tahun 2010 dengan rencana membalap selama dua tahun dan mencoba untuk menang bersama Ducati. Tapi, tampaknya itu sulit. Tapi, saya ingin tinggal selama dua tahun lagi.”

Di satu sisi, Telegraph mengakui mendapatkan kabar rencana pensiunnya Rossi dari sumber yang terpercaya bahwa Rossi sudah berbicara kepada ayahnya, Graziano dan manajernya, Davide Brivio mengenai hal itu.

Apakah perubahan ini terjadi karena Rossi mulai merasa ada perkembangan signifikan dari motor Ducati Desmosedici GP12-nya di race MotoGP Estoril, Portugal beberapa hari lalu, atau memang kabar ini hanyalah issue belaka. Tapi yang jelas keberadaan Rossi tentu memberi warna yang jauh lebih indah dalam persaingan MotoGP daripada tanpanya, sekaligus menjadi hiburan terus bagi yang masih menggemari sang legenda hidup MotoGP tersebut.

Sumber: DetikCom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s