Rossi akan Pensiun…???

Sebuah kabar mengejutkan dirilis Detikcom berdasar sumber dari media Inggris, Telegraph yang menyebutkan bahwa Valentino Rossi, sang legenda hidup MotoGP akan pensiun di akhir musim 2012 ini.

Ada beberapa alasan yang menyebabkan keputusan itu dibuat. Pertama adalah Ducati yang tak kunjung menemukan performa yang kompetitif menghadapi lawannya. Hal ini demi menjaga pamor Rossi semakin terpuruk lagi. Terlebih lagi Audi yang baru saja mengakuisisi Ducati tak memiliki dana untuk membuat motor yang mampu bersaing dengan Honda dan Yamaha. Sedangkan Philip Moris yang menjadi sponsor utama Ducati dikabarkan sudah over budget

Alasan yang lain adalah; Jerry Burgess yang merupakan teknisi kepercayaan Rossi sejak ia masih memperkuat Honda juga dikabarkan akan hengkang.

Sejauh mana kebenaran berita ini, hanya Rossi sendiri yang bisa memastikan. Yang jelas bila memang ia benar-benar pensiun maka ekspektasi jutaan penggemarnya agar ia kembali pada performa puncaknya harus dikubur. Dan tinggal menjadi cerita bahwa Vale adalah seorang pembalap besar dalam sejarah MotoGP yang telah menjuarai 7 kali MotoGP dengan dua motor yang berbeda (Honda dan Yamaha).

We’ll see….

One response to “Rossi akan Pensiun…???

  1. Ping balik: Rossi Membantah dirinya akan Pensiun | Hidup Yang Selalu Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s