Honda Scoopy – Bikin Ga Mati Gaya

Bagi sebagian orang, motor bebek tetaplah bebek, performa pas-pasan, tampang pas-pasan mau keluar model apapun ya tetap ga jauh-jauh penampilannya secara umum, cuma lekukan-lekukannya saja yang beda.

Namun, berbeda dengan Scoopy. Motor skuter matik keluaran Honda ini membawa warna baru bagi pengguna motor komuter (harian). Yaitu penampilan retro.

Pengguna motor ini terlihat lebih unik memang dan menjadi pusat perhatian tersendiri tentunya karna konsep design-nya berbeda dibandingkan motor-motor lainnya. Selain itu mungkin karna species ini hanya baru ada satu jenis. Entah bila Yamaha mulai ikut bermain di segment retro ini dengan membrojolkan Fino. Atau bila pabrikan-pabrikan lain mulai latah.

Motor bermesin 110 cc ini yang memiliki mesin sama dengan Honda Beat mampu dipacu hingga 100 km/jam di speedometer, bahkan mungkin bisa hingga 105 km/jam menurut saya bila jalan lebih panjang lagi. Namun sebagai motor komuter terlebih mengedepankan style, nampaknya motor ini lebih enak dibawa sesuai dengan style retro pula. Santai dan tidak terburu-buru, apalagi suspensi belakang motor ini terasa sangat keras.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s