Nakasuga Gantikan Lorenzo di Sepang – Bagaimana Motor Podium bila dibawa Pembalap Lain

Kita pernah melihat motor Pedrosa ditunggangi oleh Aoyama dan motor Aoyama dipakai oleh Akiyoshi, ataupun motor Bautista dipakai oleh Hopkins. Namun tidak terlalu menarik untuk diperhatikan karena memang baik Pedrosa, Aoyama dan Bautista bukanlah pembalap yang langganan podium meskipun Pedrosa pernah menjuarai race beberapa kali.

Namun kali ini, motor Yamaha YZR M-1 Lorenzo yang merupakan langganan podium akan dikendarai oleh rider lain. Disinilah menariknya, apakah dengan rider lain motor ini tetap akan mencapai podium. Kita akan melihatnya akhir pekan ini di sirkuit Sepang Malaysia, karena Lorenzo akan digantikan oleh M1 test rider asal Jepang yaitu Katsuyuki Nakasuga.

Tentu akan ada beban mental dan nama besar bagi Nakasuga menunggangi M1 Lorenzo di race. Bila ternyata ia tak berhasil podium tentu disini kita akan melihat bahwa memang Lorenzo tak diragukan sebagai pembalap kuat yang mampu memaksimalkan potensi motor sesuai dengan kemampuan motor tersebut bahkan mungkin lebih dari itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s