Mekanik Ayu di Bengkel Ahass Honda

Dalam perjalanan pulang dari Dieng ke Jakarta, saya menyempatkan diri men-tune up motor Tiger Revo saya di daerah Karang Pucung Majenang. Tepatnya di bengkel Ahass Honda 8686 Mekar Chandra Jaya.

Sebuah bengkel yang besar dan bersih yang melayani perbaikan, spareparts juga penjualan. Namun ada satu yang paling unik dari bengkel tersebut. Ternyata salah satu mekanik di bengkel tersebut adalah perempuan ayu khas Jawa Tengah.

Muncul kekaguman dan banyak pertanyaan di diri saya. Dulu dia sekolah dimana, lalu dengan karakter pembawaannya yang ayu apa yang melatarbelakanginya menggeluti pendidikan dan pekerjaan seperti itu. Lantas apakah ia juga sanggup menangani motor-motor batangan seperti Tiger dan Mega pro. Meskipun pembawaannya yang ayu namun kegesitannya dalam mengolah mesin motor ternyata tidak kalah dengan mekanik laki-laki, bahkan sempat ia mengajarkan seorang mekanik laki-laki di sebelahnya. Uweeeleeeeh…..

Kontan saja beliau menjadi pusat perhatian para pengunjung bengkel. Bukan hanya saya dan teman yang kebingungan melihat mekanik ini. Warga asli Karang Pucung yang sudah berkali-kali datang ke bengkel ini pun masih memperlihatkan wajah keheranan melihat sang mekanik ini.

Kalau dulu ada montir kece hanya di komik berseri harian Poskota, ternyata sekarang saya melihat yang nyata seorang mekanik perempuan yang bahkan diterima bekerja di bengkel besar Ahass Honda.

7 responses to “Mekanik Ayu di Bengkel Ahass Honda

  1. SALAM ONE HEART….

    Terima Kasih atas perhatiannya terhadap Ahass kami ( Ahass 8686 Mekar Chandra Jaya – Majenang ) semoga bapak akan selalu setia bersama Honda dan senantiasa berkunjung ke Ahass kami. Saran dan masukan dari bapak sangat kami harapkan untuk kemajuan Ahass kami.

    Terima kasih,
    MEKAR CHANDRA JAYA

    • Salam ONE HEART

      Terimakasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini, semoga Ahass 8686 Mekar Chandra Jaya pula tetap konsisten dalam pelayanan yang telah memuaskan pelanggan bahkan mampu meningkatkannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s