Ben Bostrom Perkuat LCR Honda di MotoGP

Ben Bostrom

Pada seri ke-10 gelaran MotoGP 2011 di Laguna Seca Amerika Serikat, LCR Honda akan diperkuat oleh Ben Bostrom mendampingi Toni Elias. Dia adalah pembalap kebangsaan Amerika Serikat dari tim Michael Jordan Motorsport (MJM) yang dimiliki oleh mantan superstar NBA Michael Jordan. Meski demikian Ben Bostrom juga tetap membalap di ajang AMA Superbike.

Keikutsertaan Ben Bostrom dalam MotoGP Laguna Seca ini adalah karna MJM melihat pamor MotoGP di AS semakin meningkat tahun demi tahun, karena itu momen penyelenggaraan MotoGP pekan nanti di AS akan dimanfaatkan dengan menghadirkan Ben Bostrom sebagai pembalap tuan ruman selain Ben Spies melalui kerjasama dengan salah satu tim MotoGP yaitu LCR Honda.

Yamaha Factory Racing dengan Liveri 50th Aniversary

Spies ketika menjuarai seri Assen

Sementara itu, hal yang akan nampak lain pada seri Laguna Seca nanti adalah bahwa tim Yamaha Factory Racing akan kembali mengenakan liveri 50th Aniversary, sebagai peringatan 50 tahun keikutsertaan mereka pada ajang MotoGP. Liveri aniversary ini sebelumnya digunakan juga di seri Assen yang lalu, dan dengan livery tersebut Ben Spies berhasil meraih poidum satu. Akankah Ben Spies mengulang hal itu kembali, terlebih lagi kali ini ia akan membalap di negerinya sendiri.

2 responses to “Ben Bostrom Perkuat LCR Honda di MotoGP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s