Yamaha YZR M1 Stripping Baru

Yup, motor di atas adalah Yamaha YZR M1 dengan striping baru. Motor dengan striping baru ini akan dibesut oleh Jorge Lorenzo dan Ben Spies pada putaran race di Assen (25 Juni) dan Laguna Seca (24 Juli) dalam sesi Moto GP tahun ini, dalam rangka memperingati 50 tahun keikutsertaan Yamaha dalam balapan grand prix ini.

Launching YZR M1 aniversary edition ini akan diresmikan oleh Jorge Lorenzo pada acara khusus pada tanggal 22 Juni dekat sirkuit Assen, Belanda. Desain unik livery merah putih ini merupakan sebuah penghormatan terhadap livery Yamaha Factory Racing masa lalu yang kini ditampilkan lagi dengan sentuhan modern. Baik Lorenzo maupun Spies, bahkan semua kru tim Yamaha Factory Racing akan mengenakan jaket denga livery yang serupa, bahkan pit box pun akan demikian.

Baik Lorenzo maupun Spies menyatakan senang menggunakan livery baru ini, sekaligus berharap keberuntungan didapatkan oleh keduanya khususnya di 2 race tersebut. Karena dengan livery ini dulu Yamaha Factory Racing pernah memperoleh kejayaan.

sumber: www.motogp.com

One response to “Yamaha YZR M1 Stripping Baru

  1. Ping balik: Qualification Result MotoGP Assen – Apa Saja yang Akan Menjadi Perhatian « Hidup Yang Selalu Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s