Anda Mau Mengkhianati Bangsa dengan Menghormati si Monyet

Entah apa yg ada di otak Untung Duhana dan komunitas pencinta !5r4el-nya itu yang ingin merayakan kemerdekaan bangsa penjajah itu. Dari sisi agama, jangan ditanya lagi lah apakah dia orang Islam atau bukan. Kalau pun dia orang kristen, apakah dia menutup mata bahwa orang-orang kristen di Palestina pun menjadi korban penjajahan bangsa kera ini. Dari sisi nasionalisme jelas ini sebuah pembangkangan. Bagaimana mungkin negara yang tak diakui oleh negara kita lantas ada rakyatnya yang merayakan kemerdekaannya, merdeka dari apa? Belum lagi isi UUD 45 yang menentang penjajahan di atas dunia ini.

Kalau dia merasa ingin menghormati !5r4el, lalu fakta mereka terhadap bangsa kita apa; seorang Ustadz yang merupakan sahabat yang selalu bertemu ketika i’tikaf di bulan Ramadhan, dan merupakan salah satu relawan dari Indonesia di kapal Mavi Marmara yg dibajak !5r4el ketika sedang membawa bantuan ke Ghaza, memberikan kesaksian mengenai sikap bangsa kera ini terhadap negara kita:

“Orang yg ngaku bangsa Indonesia dan mau ngibarin bendera penjajah israel dengan alasan hak asasi manusia, adalah ORANG PALING BODOH. Karena, saya ngeliat sendiri bagaimana tentara Israel di atas kapal Mavi Marmara ngerobek bendera Indonesia yg berkibar di kapal itu, lalu mencampakkan ‘merah putih’ ke dalam tempat sampah. Bukan hanya itu, mereka pun ngeludahin relawan Indonesia, ketika mereka tahu relawan itu asal Indonesia. Jadi orang Indonesia yg mau ngibarin bendera penjajah israel disini adalah orang PALING BODOH dan PENGKHIANAT BANGSA..!!! (ustadz Muhendri Muchtar).

Dan saya bersyukur karna aktivitas ini mendapat kecaman tegas dari Menteri Agama Suryadharma Ali dan beliau mengatakan perayaan ini sebagai pelecehan dan merusak wibawa pemerintah. Bahkan DPR pun mempertanyakan dan mencurigai rencana ini sebagai ulah agen-agen !5r4el yg menyusup ke Indonesia.

Dan rencana ini tidak diizinkan oleh pihak kepolisian namun Untung Duhana masih saja bersikeras menunggu izin itu keluar. Tentunya pembangkangan terhadap pemerintah dan UUD 45 harus mendapat tindakan tegas dari pihak berwenang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s