Warna-warna MotoGP 2011

Casey Stoner dengan RC212V, perpaduan puncak antara skill dan performa, SATU HATI EUUUUYY....

Beberapa jam menjelang opening season Moto GP 2011 di Qatar membuat sebagian orang penggemar olahraga balap motor termasuk saya menanti-nanti. Kira-kira akan seperti apa persaingan Moto GP kali ini. Banyak warna psikologis dan teknis yang akan menjadi faktor sugesti para riders untuk membetot throtle gas kuda besi mereka.

Mulai dari Jorge Lorenzo yang kembali ingin membuktikan bahwa dirinya memang yang terbaik, karna musim sebelumnya belum cukup menjadi bukti bahwa ia yang terbaik terkait persoalan yang dialami beberapa pesaingnya seperti Rossi dan Pedrosa yang menderita cedera.

Bagi Rossi sendiri, bisa jadi musim ini menjadi revenge atas sakit hatinya dijadikan anak tiri oleh Yamaha setelah kemunculan Lorenzo, padahal ia telah menyumbangkan sejumlah gelar juara dunia di atas M1 milik Yamaha.

Bagi Stoner, wah ini suatu pembuktian mengingat dialah satu-satunya pembalap yang sukses menjinakkan Ducati Desmosedici. Sekarang dia telah dipadu dengan motor berperforma terbaik Honda RC 212V. Terbukti dalam hampir tiap sesi latihan dia selalu menjadi kampiun dan pada kualifikasi GP pembuka ini pun menempati pole position. Terbukti perkataan Lorenzo sebelumnya bahwa yang paling ditakuti di musin ini bukanlah Rossi dengan Ducati-nya tapi Stoner dengan RC 212C-nya.

Bagi Pedrosa, entahlah bila pada tahun ini sang mantan juara dunia di 250 cc ini tidak bisa membuktikan yang terbaik, bisa jadi kebintangannya akan redup dan kurang dilirik lagi oleh tim-tim besar.

Bagi Spies, sebuah kehormatan baginya untuk bisa bersanding di Tim Pabrikan Yamaha (bukan di tim satelit lagi) sehingga tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini.

Dan lain-lain, Gooooo……..!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s