Hebatnya Pemerintah Kita………

Ternyata benar kata orang kalo jadi pegawai pemerintahan itu enak… bukan hanya mendapatkan fasilitas hidup yang terjamin, para pegawai pemerintahan saat ini mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian terbaru yang dikeluarkan ATPM sebagai kendaraan operasional mereka. Bukan cuma varian lowend tapi beberapa varian highend seperti Kawasaki KLX, Supra PGM-FI, New Tiger Rvo, New Megapro double disk, Vario CBS, Satria FU dan lain-lain. Malah tidak sedikit yang mengalami modifikasi.

Gk percaya…??

Sebenernya ane juga gk percaya tapi ini memang kenyataan…
Tiger revo dounle disk

Ninja 250 RR

KLX 150

Honda Phantom

Ane tiap hari ngelihat kendaraan2 tersebut dengan plat merah berkeliaran di jalan. Miris rasanya di tengah sorotan masyarakat akan kinerja pemerintahan yang masih kurang optimal saat ini dan hutang negara yang masih tinggi. pemerintah dengan enaknya menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk sesuatu yang gk penting. Kenapa ane bilang gk penting….??? karena menurut ane pembelian kendaraan highend untuk kendaraan operasional amat sangat terlalu berlebihan n kurang proporsional. Kalo emang fungsinya untuk operasional kan ada variian yang jauh lebih terjangkau. Kecuali untuk di daerah yang membutuhkan alat transportasi khusus seperti di daerah pegunungan yang kontur jalannya extream mungkin penggunaan Kawasaki KLX masih dianggap wajar.

Yang amat miris sekali banget, kadang bukan hanya dipake untuk kendaraan operasional…tapi sering di pake jalan sama anak pegawai negara untuk mejeng……..

Tapi….mau gimana lagi….. inilah Indonesia….

ditulis oleh : Stealthman (aktivis Gilmot)

sumber : Link

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s